Wednesday, August 29, 2007

Malbun, Liechtenstein


Tanggal 28 Juli sampai 4 Agustus kemarin kita pergi liburan ke negara tetangga, Liechtenstein. Kita pergi ke Malbun yang letaknya 1600 m di atas permukaan laut. Malbun is a small village in the south-east of Vaduz. Waktu di Oerlikon ada FamExpo, gue sama Sari iseng cari info ttg Kinderhotel untuk summer holiday tahun ini. DAri sanalah gue dapet info ttg Hotel Gorfion di Malbun. Dari brochure nya kita tertarik karena mereka punya program unutk anak-anak dan juga day care untuk baby seperti Nadia.



Ternyata Hotelnya memang family friendly banget. Mereka menyediakan hampir semua perlengkapan baby di kamar. Jadi gue nggak usah repot-repot bawa baby gadgets dari rumah. Kamar hotelnya sih nggak luxus (lagian liburan sama anak lebih enak begini ya), tapi bersih dan confortable. Makanan juga termasuk well prepared and they have enough choice. Mereka juga menyediakan bubur bayi yang freshly cooked.



Day carenya hampir seharian penuh. Anak-anak kita pun bisa makan bareng sama anak-anak yang lain. Ada Kinderbuffet dan dispenser minuman dengan 4 pilihan rasa yang menjadi favorit Rian selama kita tinggal di sana. Satu lagi, di hotel ada kamar bermain yang besar yang bisa kita gunakan setiap saat.


Oh iya, Hotel Gorfion juga punya 2 keledai (Max & Moritz), 2 biri-biri (Josephine dan anaknya) dan 2 kelinci (yang ini ga dinamain kayaknya) di halaman belakang. Rian senang kasih makan Max & Moritz, walaupun dia nggak berani dekat-dekat mereka. Nadia sih belum punya rasa takut. Malah dia senang pegang telinga Max.

Pokoknya hotel ini well recommended untuk family with children. Kalau penasaran, bisa tengok homepage mereka di; http://gorfion.s-hotel.com/
Foto-foto kita yang lain bisa dilihat di foto album Multiply.

3 comments:

Dessi said...

waaah senangnya liburaaann...!!!!

Panda said...

chan, anak lue udah gede gitu yah....
gak nyanka...
kayaknya cakepan adeknya ya daripada kakaknya he he he he
dua duanya cakep he hehe

Panda said...

novena itu gua chan...
Lusy

Ps. gua gak inget lagi login and password di blogspot gua :(

jadi pakai google account, cuman aku bingung kok keluarnya novena :(