Friday, June 15, 2007

Music

Dulu, jamannya masih sekolah, gue seneng banget denger musik. Paling seneng denger musik kalau lagi hiking (hobi gue yang ikut menghilang semenjak menikah), sendiri di kamar atau lagi di mobil. Gue nggak bisa denger musik sambil belajar atau ngerjain PR. Kalau denger musik, gue musti konsen dengerinnya.

Jenis musik yang gue suka bermacam-macam. Dari yang slow ke yang riang, dari blues sampe rock. Tergantung suasana hati. Tapi kalau dilihat dari musisi favorit, musik gue lebih ke slow romantic oldies gitu... Dulu sih seringnya kita (gue dan sahabat sekitar) punya soundtrack sendiri untuk moment tertentu. Sehingga kalau misalnya sekarang ini kita denger lagu A, kita otomatis inget peristiwa itu. Kayaknya hampir semua temen-temen punya pengalaman serupa ya:D

Sejak gue di Jepang, kegiatan dengerin musik ini mulai berkurang. Secara gue makin nggak punya waktu untuk konsen ke lagunya. Setelah di Jerman apa lagi.... Lagu jerman gue nggak terlalu suka. Di Jepang dulu sih mending, gue sering menghafal lagu jepang yang lagi hit sambil belajar kanji dan bahasa Jepang.

Kenapa gue tiba-tiba nulis tentang musik? Baru aja gue blog walking nganjang ke mba ini. Eh... dia punya lagu dari Bobby Caldwell duet bareng Marilyn Scott. Judulnya Back to you... Ini gue attach, supaya temen-temen juga bisa ikutan dengerin. Bobby Caldwell adalah salah satu favorit gue dulu (sekarang juga masih sih...). Suaranya dia khas banget. Musiknya juga. Buat orang lain mungkin lagu-lagunya dia monoton alias itu-itu aja, seperti gue ngomentarin lagu-lagunya Glen (he...he...). Selain Bang Bobby, gue suka Kang David Foster dan Aa Peter Cetera. Sampe sekarang .....


2 comments:

Essencehoney said...

Uch... Hi, pa kabar?
Uch, masukin gambar di header biar pas ama framenya gimana sih? he...he...he... Tengkyu :D

Dessi said...

lagu jadul terkenang² secara suka ada memori di sana :))