Thursday, May 17, 2007

Bambino!

Ini judul dorama Jepang yang lagi gue tonton. Sayangnya, lambat banget update torrent filenya. Awalnya gue nonton dorama ini adalah karena HYD 2 udah tamat. Lalu karena yang main Matsujun lagi, mereka advertised dorama Bambino ini.



Ceritanya sih biasa aja. Ga seperti HYD yang ABG abis dan full of love story. Bambino! ini nyeritain Ban (diperanin sama Matsujun) seorang pemuda asal Fukuoka yang bercita-cita jadi Chef. Dia disitu berperan sebagai mahasiswa yang arbaito (punya parttime job) di restoran italy. Ceritanya disitu masakan dia selalu sangat banget uenak sekali... dan dia jadi besar kepala karenanya. Chefnya ngirim Ban ke Tokyo waktu Ban libur musim panas untuk bantu-bantu di restoran italy terkenal di daerah Roppongi yang kebetulan kepunyaan sahabat si Chefnya Ban waktu belajar di Italy dulu.

Di Baccanale (nama resto italy di Roppongi), ternyata ga seperti yang Ban bayangin. Dia disitu ga ada apa-apanya deh, alias masih musti belajar banyak. Karena dia masih musti belajar banyak inilah dan mungkin karena wajahnya Ban juga baby face (he...he..he..), Ban got his new nickname from his new Chef : Bambino. Bambino ini bahasa Italy, artinya anak kecil.

So, dorama jepang yang gue tonton sekarang berkisah tentang pengalaman si Bambi di Tokyo.
Tambahan: gue sempet terinspirasi masak ala Bambi. Waktu itu dia masak spaghetti pake saos tomat dan udang yang gede. Akhirnya gue belanja spaghetti item (pengen lebih spesial dari masakannya Bambi, he...he...) dan seafood, termasuk udang yang guede-guede itu. Hasilnya, uenak..... deh. Pengen lagi euy, tapi udangnya mahal banget nih....

No comments: